Penginapan Murah di pantai Senggigi - Bukit Senggigi Hotel

 Jika Anda berkunjung ke Nusa Tenggara Barat. Maka sudah selayaknya Anda menginap di Bukit Senggigi hotel agar akses ke tempat-tempat tujuan dapat dengan mudah terjangkau. Fasilitas yang tersedia pun sangat lengkap di kelasnya. Hotel Bukit Senggigi berada di Jalan Raya Senggigi, kilometer 13, Senggigi, Lombok, Indonesia 83155.

Rincian fasilitas di Bukit Senggigi hotel
Selain gedung, fitur dan fasilitas hotel adalah hal yang perlu diperhatikan agar Anda mendapat pengalaman menginap yang memuaskan. Fasilitas Bukit Senggigi hotel  yang bisa Anda nikmati:  
-       persewaan sepeda
-       tempat parkir mobil
-       coffee shop
-       layanan laundry
-       fasilitas pertemuan
-       restoran
-       layanan kamar
-       kotak penyimpanan
-       bar
-       tur
-       internet gratis
-       parkir valet dan mobil
                       
Fitur-fitur olahraga dan rekreasi
-       kolam renang (luar ruangan)
-       kolam renang anak
-       pijat
-       taman
                       
Bukit Senggi Hotel
 Baik Anda urusan turis atau perjalanan bisnis, Bukit Senggigi hotel bisa menjadi pilihan yang terbaik ketika mengunjungi Kota Lombok atau Nusa Tenggara Barat.Disini, Anda dapat menikmati akses yang mudah ke semua spot penting di Lombok. Hotel Senggigi ini adalah paling modern di Lombok yang terletak dikomplek obyek wisata yang popular seperti Pantai Senggigi, Restoran Asmara, dan The Office Bar & Restaurant. Bukit Senggigi memberi pelayanan yang superior dan fasilitas lengkap bagi setiap tamu hotel.

 Manajemen Hotel Senggigi ini berkomitmen penginapan Anda adalah senyaman mungkin. Hotel ini menyediakan Wi-fi, layanan bar, sewa sepeda demi jaminan kenyamanan bagi setiap tamu.Secar keseluruhan, Hotel Sengigi memiliki kamar sebanyak 28 unit yang terdesain indah.Kamar memiliki full AC dengan shower dan bak mandi yang terpisah, balkon, teras, TV baik satelit maupun kabel. Suasana menenangkan bisa Anda dapati di kolam renang sepanjang hari. taman, dan pijat. Bukit Senggigi Hotel adalah penginapan yang ideal untuk para wisatawan dengan pesona dan kenyamanan Kota Lombok.


 Dilihat dari segala sisi dan terletak di atas bukit yang menghadap langsung ke Pantai Senggigi dan Selat Lombok, Hotel Senggigi dapat dicapai akses dengan jalan kaki hanya 5 menit dari Pantai Senggigi.Maka Bukit Senggigi hotel  layak jadi primadona wisatawan di Lombok khususnya dan Nusa Tenggara Barat umumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pondok Wisata Aki & Enin - Wisata Bandung

villa Pisita cottage Anyer - Alamat dan No Telp

11 Kamar Hotel di Pangandaran - Murah dengan fasilitas lengkap