Info lengkap Enhaii Hotel Bandung dan pariwisata

 Enhailhotel Bandung dan pariwisataEnhaii Hotel adalah sebuah hotel yang menjadi hotel hotel favorit selama ini bagi para pelancong di Kota Bandung.Hotel ini terletak di Jalan Setiabudhi 186.Dengan 22 kamar, Enhaii Hotel adalah hotel yang sederhana namun sangat nyaman di Bandung.Letaknya yang di dekat Gunung Tangkuban Perahu membuat Hotel Enhaii Bandung semakin sejuk dengan AC. Mari kita simak info lengkap Enhaii hotel Bandung dan pariwisata.
enhaii hotel bandung
Enhaii Hotel Bandung

 Jaman telah begitu maju, semua orang pasti senang bermain internet baik untuk kepentingan maupun sekedar bermain social media.Untuk itu, internet gratis tersedia 24 jam. Anda boleh memanjakan diri dengan bermain air di  kolam renang outdoor.Fasilitas hiburan berupa TV dilengkapi dengan alat pembuat kopi sehingga Anda bisa lebih relak. Semua keperluan mandi tersedia lengkap di kamar mandi. Info lengkap Enhaii hotel Bandung dan pariwisata berlanjut pada kuliner.Ketika perut keroncongan, berkunjunglah ke restoran yang menyajikan aneka menu baik internasional maupunlocal Indonesia, seperti sop buntut.


  • Info Lengkap Enhail Hotel Bandung dan Pariwisata dari Sisi Fasilitas
Fasilitas lengkap yang tersedia di Enhaii Hotel Bandung adalah sebagai berikut:
  1. Outdoor
Teras, Taman, Kolam Renang Outdoor
  1. Makanan & Minuman
Restoran
  1. Internet
Gratis Wi-Fi tersedia di area hotel dengan kecepatan tinggi
  1. Parkir
Gratis Parkir tanpa reservasi
  1. Layanan
Penyewaan Mobil, Binatu,  Antar-Jemput Bandara, Bagian layanan Tamu 24 Jam, Penitipan Bagasi, Meja Layanan Wisata, Layanan Pramutamu, Layanan concierge
  1. Fasilitas Umum
Kamar Bebas-Rokok, AC


  • Info Lengkap Hotel Bandung dan Pariwisata Kebijakan Check-in dan Check Out
Enhaii Hotel Bandung mempunyai kebijakanCheck-indari jam 14.00danCheck-outsampai jam 12.00. Kebijakan pembatalan maupun pra-bayar berlaku berbeda-beda untuk setiap tipe kamar.Jadi silahkan masukkan tanggal menginap Anda serta mohon periksa ketentuan kamar yang Anda perlukan. Selain info lengkap Enhail hotel Bandung dan pariwisata tersebut, terdapatkebijkan kamar tambahan, sebagai berikut:
  1. Kamar anak-anak
Untuk tamu yang membawa anak-anak disarankan melihat tempat tidur tambahan dimana anak-anak diperbolehkan menginap. Secara gratis, anak-anak di bawah usia 5 tahun boleh menginap tanpa biaya tambahan dengan pada tempat tidur yang tersedia.
  1. Kamar bayi
Mohon maaf tempat khusus tidur bayi belum tersedia.
  1. Hewan peliharaan
Semua binatang peliharaan tidak diperbolehkan masuk ke dalam hotel.

 Ada hal yang perlu Anda ketahui, harap dicatat bahwasanya hotel Enhaii meminta pembayaran dengan deposit. Stafnya akansecara langsung menghubungi Anda untuk menjelaskan setiap detail petunjuk pembayaran.


  • Info Lengkap Enhail Hotel Bandung dan Pariwisata dengan 2 Kelas Utama
Ada dua kelas kamar yang tersedia di Hotel Enhaii, info lengkap Enhail hotel Bandung dan pariwisata untuk dua kelas utama secara terperinci adalah sebagai berikut:
  1. Superior Class
Di kelas ini terdapat Enhaii Hotel Room Plan. Anda bisa check-in pada pukul 14:00 s.d. 24:00 dan check-out pada pukul 12:00. Kapasitas ruangan berisi 1 - 2 orang.Minimal menginap satu malam.Menu sarapan selalu siap sedia setiap pagi. Fasilitas spesialnya adalah bath toilet, no smoking area, dan free internet access.
Semua ruangan dirancang dan didesain dengan suasana yang elegan dan nyaman dengan berukuran luas.Kenyamanan dan kesenangan tersebut boleh dibagi dengan para tamu.Ruangan selalu ful AC. TV adalah layanan saluran satellite.Tersedia kamar mandi pribadi yang nyaman untuk Anda. Untuk menikmatinya, Anda hanya perlu membayar Rp. 294.118, 00 dan dapatkan pula reward senilai Rp. 17,775,00.

  1. Deluxe Class
Check-in dapat dilakukan pada pukul 14:00 s.d. 24:00 dan Check-out pada 12:00. Kapasitas ruangannya adalah 1 - 2 orang.Minimal menginap 1 malam.Sarapan tersedia setiap pagi. Fasilitas spesialnya adalah bath toilet, no smoking room, dan free internet access. Suasana ruangan yang elegan dan sejuk membuat Anda nyaman dimana Anda bisa berbagi dengan tamu lain.Tersedia fasilitas full AC dalam ruangan dengan TV saluran satellite. Kamar mandi pribadi diciptakanuntuk kenyamanan ekstra Anda. Per malam, biaya yang Anda bayar adalah Rp. 352.941,00 dengan mendapatkan reward senilai Rp. 21,350,00.


 Dengan fasilitas yang super lengkap dan harga yang relative terjangkau, maka info lengkap Enhail hotelBandung dan pariwisata ini akan sangat berharga. Semua fasilitas yang baik dan layanan yang memuaskan niscaya akan membuat Anda betah dan akan kembali ke Hotel Enhaii sekiranya berkunjung ke Bandung. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pondok Wisata Aki & Enin - Wisata Bandung

villa Pisita cottage Anyer - Alamat dan No Telp

11 Kamar Hotel di Pangandaran - Murah dengan fasilitas lengkap