Menginap di Pulau Semak Daun | Pulau terindah di kepulauan Seribu

 Pulau semak daun- salah satu dari ratusan pulau yang tersebar dikepulauan seribu. Pulau ini terkenal dengan kealamiannya karena pengelola memang tidak menyediakan tempat penginapan atau homestay untuk anda yang membutuhkan penginapan. Disini hanya ada bumi perkemahan yang akan anda temui. Tempat ini sangat cocok bagi anda para backpaker yang ingin merasakan ketenangan alam pantai dan jauh dari kebisingan kota jakarta.

  Pulau ini memang dikenal sebagai bumi perkemahan satu satunya di kepulauan seribu. Pulau terindah di kepulauan seribu ini menawarkan panorama alam yang dapat memanjakan mata anda. Jarak yang hanya ditempuh sekitar kurang lebih 30 menit dari pulau pramuka ini hanya terdapat warung kecil yang menyajikan minuman minuman ringan dan makanan ringan dan yang juga penjaga pantai yang siap menjaga keamanan anda pada saat berlibur. Disana juga terdapat toilet umum, jaringan telephone dan air bersih. Namun disarankan bagi anda yang ingin berlibur ke pulau semak daun yang tidak menggunakan jasa travel agar membawa alat berkemah jika bermalam di pulau ini.

Pulau semak daun

Menginap Di pulau Semak Daun | Pulau terindah di kepulauan seribu

Menginap di pulau semak daun | Pulau terindah di kepulauan seribu
sumber gambar : www.youtube.com



  Cara menuju pulau semak daun fasilitas dan biayanya

  • Kita bisa naik kapal menuju pulau pramuka dari muara angke pasar ikan, diusahakan datang lebih pagi agar mendapatkan tempat dikapal tersebut ongkos sekitar Rp. 80.000
  • Sewa kapal menuju semak daun (harga bisa tanyakan langsung bila tidak menggunakan travel)
  • Biaya masuk pulau semak daun sekitar Rp. 10.000/orang
  • Sewa alat snorkeling sekitar Rp. 35.000
  • Tempat penangkarang penyu
  • Camping ground

 Bila kita menggunakan jasa travel kita bisa lebih tenang dan teratur untuk liburan kita. Tapi kita harus bisa memilih mana travel travel yang terpercaya. Oia disana ga ada sumber mata air tawar ya pastinya. Untuk anda yang berniat Menginap di pulau semak daun alangkah baiknya membawa bekal yang cukup dan berguna. Dan selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pondok Wisata Aki & Enin - Wisata Bandung

villa Pisita cottage Anyer - Alamat dan No Telp

11 Kamar Hotel di Pangandaran - Murah dengan fasilitas lengkap